Alex Oxlade Chamberlain Tak Akan Dilepas Arsenal

Alex Oxlade Chamberlain Tak Akan Dilepas Arsenal

Alex Oxlade Chamberlain Tak Akan Dilepas Arsenal

Aktualsport.com – Alex Oxlade Chamberlain pemain yang memperkuat Arsenal ini tidak terlau memuaskan dalam membela Arsenal musim lalu. Statistik hasil yang dihasilkan dari musim lalu oleh Chamberlain adalah ia bermain sebanyak 33 kali pertandingan dengan mengemas gol hanya 2 angka dan 2 assist.

Penampilan itu membuat banyak kalangan menilai Chamberlain akan dilepas oleh Arsenal di musim ini karena performa yang kurang memuaskan itu. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu kemungkinan akan kembali membela timnya dulu yaitu Southampton di musim ini. Rumor tersebut kian menyebar dimedia masa.

Mendengar kabar tersebut sang pelatih Arsane Wanger pun memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak akan melepas pemain wingernya itu musim ini. Chamberlain masih dibutuhkan di skuad Arsane Wanger untuk menjalani kompetisi berat di musim 2016-2017.

Baca Juga  Marko Pjaca Menjadi Rebutan Tim Elite Eropa Sebelum Bergabung dengan Juventus

Menurut Arsane Wanger Chamberlain adalah pemain yang mempunyai kekuatan, penetrasi cepat dan kekompakan permainan bersama team inti Arsenal. Chamberlain mempunyai segalanya yang dibutuhkan oleh tim. Jadi dia akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar formasi Arsenal di musim 2016-2017.

Arsenal sendiri di musim ini telah sukses melakukan tur di Amerika dengan melibas lawan lawannya. Terakhri mereka menjalani tur melawan Chivas Guadalajara di Carson California pada hari Senin 1 Agustus 2016. Skor akhir pertandingan itu adalah 3-1 untuk kemenangan Arsenal.

Baca Juga  Uji Coba PSCS Cilacap VS Persib Bandung Jadi Wacana Jelang ISL 2017

Penampilan Alex Oxlade Chamberlain pada laga itu juga sangat cemerlang. Dengan berada di winger Alex yang sering disapa akrab Ox itu mengecoh pertahanan lawan dengan mengiring bola di sisi kiri pertahanan Chivas. Dua pemain berhasil dia kecoh dan Ox melepaskan tembakan terarah datar kaki kiri yang membuat kedudukan Arsenal menjadi 2 angka pada pertandingan itu.

Leave a Reply