Marko Pjaca Menjadi Rebutan Tim Elite Eropa Sebelum Bergabung dengan Juventus

Marko Pjaca Menjadi Rebutan Tim Elite Eropa Sebelum Bergabung dengan Juventus

Marko Naletelic yang menjadi agen dari Marko Pjaka mengungkapkan bahwa kliennya gembira bisa bergabung bersama Juventus. Pemain yang sebelumnya membela Dinamo Zagreb itu menjadi pemain baru milik Juventus di musim ini untuk mengarungi kompetisi yang ketat seperti musim lalu. Dengan bergabung bersama Juventus maka dipastikan Pjaca bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan kompetisi tertinggi sepakbola Eropa dengan bertarung di kancah domestik sekelas Liga Italia dan kelas Internasional seperti Liga Champions.

Juventus sukses mendatangkan Marko Pjaka dengan mahar sebesar 19,55 juta poundsterling atau sekitar Rp 337 miliar. Sebelum bergabung bersama Juventus sang pemain mendapat tawaran dengan klub klub elite Eropa.

Baca Juga  Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Hasil Lin Dan VS Srikanth Kidambi , Perempat Final Tunggal Putra

Bersama Dinamo Zagreb pemain baru Juventus itu sukses menjalani pertandingan sebanyak 42 laga. Dari pertandingan yang dijalani oleh Pjaca ia berhasil mencetak 12 gol untuk membuat Dinamo meraih posisi bagus di papan klasemen. Selain itu Pjaca juga berhasil menorehkan asist sebanyak 6 kali untuk Dinamo Zagreb.

Klub klub elite Eropa yang mengincar Pjaca antara lain adalah Wolfsburg, Fiorentina, Schalke, Liverpool, Borussia Dortmund, dan AC Milan.

Bergabung bersama Juventus tentu hal ini akan membuat Pjaca harus bersaing dengan pemain pemain inti Juventus lainnya. Pemain inti Juventus antara lain yaitu Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, dan Claudio Marchisio. Sementara itu posisi Pjaca di lapangan mampu menempati posisi gelandang dan penyerang.

Leave a Reply